Hotel dan Penginapan Murah di Surabaya yang bisa dijadikan pilihan

Hotel murah di surabaya - Surabaya merupakan salah satu pusat kota terbesar kedua di indonesia setelah jakarta, maka tidak mengherankan bila di kota pahlawan ini banyak berdiri penginapan - penginapan baik yang bertarif murah hingga bertarif jutaan permalam dan bagi para pencari tarif murah atau yang biasa dijuluki backpacker, penginapan murah adalah tujuan pasti untuk menghemat pengeluaran karena sisanya bisa di manfaatkan untuk keperluan lainnya.


Bagi kalian yang sedang berlibur ke kota pahlawan, dan melihat keramaian kota dan juga tempat wisata terbaik yang ada di sini, seperti kebun binatang surabaya dan juga yang senang dengan menikmati enaknya kuliner di tempat makan mantab dan enak dan tentunya dengan harga murah.

Inilah daftar Penginapan tarif murah di surabaya

1. RedDoorz near Lenmarc Mall Surabaya


Alamat: Jl. Darmo Permai Selatan V No.87, Sukomanunggal, Kec. Sukomanunggal, Kota SBY, Jawa Timur
Tarif Rata2 Permalam: 75.000*
Terletak di daerah Dukuh Pakis, RedDoorz near Lenmarc Mall Surabaya adalah tempat yang ideal untuk perjalanan Anda di Surabaya. Terletak hanya dari pusat kota, para tamu berada di tempat strategis untuk menikmati obyek wisata dan aktivitas di kota ini. Dengan lokasinya yang strategis, properti ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.

Dengan menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel, RedDoorz near Lenmarc Mall Surabaya berkomitmen untuk memastikan penginapan Anda senyaman mungkin. Ada beberapa fasilitas hotel ini seperti WiFi gratis di semua kamar, resepsionis 24 jam, tempat parkir mobil, 100% bebas asap rokok.



2. Dharmawati Homestay


Alamat: Jl. Bungurasih Timur No.54, 7/1, Kasian, Bungurasih, Kec. Waru, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur
Tarif Rata2 Permalam: Rp.75.000*
Dharmawati Homestay Syariah near Bandara Juanda adalah pilihan akomodasi yang tepat ketika mengunjungi Surabaya. Dari sini, para tamu dapat memanfaatkan semua yang ditawarkan kota yang semarak ini. Dengan lokasinya yang strategis, properti ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.

Dharmawati Homestay Syariah near Bandara Juanda menawarkan pelayanan sempurna dan segala fasilitas penting untuk memanjakan para wisatawan. Ada beberapa fasilitas hotel ini seperti WiFi gratis di semua kamar, layanan kamar 24 jam, toko serbaguna, layanan kebersihan harian, check-in / check-out pribadi.

Akomodasi properti telah dipilih dengan cermat untuk tingkat kenyamanan dan kemudahan tertinggi. Teh gratis, toilet tambahan, kopi instan gratis, payung, cermin hanyalah beberapa dari fasilitas yang dapat Anda nikmati. Properti ini menawarkan berbagai pengalaman hiburan unik seperti pijat. Temukan paduan menarik dari pelayanan profesional dan sejumlah fasilitas di Dharmawati Homestay Syariah near Bandara Juanda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel