Hotel dan Penginapan Murah di Jember yang bisa menghemat kantong

Pesan hotel murah di jember dengan harga yang cukup terjangkau, bisa mengirit pengeluaran anda yang sisanya bisa di gunakan untuk keperluan lainnya. karena di kabupaten ini masih banyak penginapan dengan harga terbaik dengan kisaran Rp 100 ribuan saja. apakah anda tertarik menginap selepas anda menikmati tempat wisata yang langsung berbatasan dengan kabupaten banyuwangi yang juga menyimpan tempat menginap terbaik.



Bila dari kalian ingin menginap di penginapan kota jember juga banyak sekali hotel dengan harga murah meriah, selain itu juga ada hotel yang terdapat di tempat wisata yang tentunya mempermudah anda dalam menikmati keindahan wisata yang ada di jember ini. bagi yang suka berwisata kuliner, anda tidak perlu bingung karena di jember banyak sekali tempat makan yang enak enak yang bisa di jadikan penuntas rasa lapar.

Tempat Menginap di jember yang bisa dijadikan pilihan

1. Hotel Asri jember
Hotel dengan tarif yang lumayan murah dengan lokasi sangat dekat dengan jalan raya, walaupun dengan dengan pusat keramaian namun hotel ini cukup nyaman den juga cukup tenang, berada di kisaran 125 ribu di pusat keramaian anda bisa menginap semalam. lokasi hotel sangat dekat dengan pusat perbelanjaan semisal golden market, johar plaza dan tentunya stasiun jember.
bila anda senang jalan-jalan ke alun kota jember anda bisa jalan kaki menuju area tersebut, karena letaknya juga tidak terlalu jauh jadi tanpa keluar lagi buat menyewa becak ataupun ojeg.
Alamat Hotel Asri jember berada di Jl. Gatot Subroto No.39, Tembaan, Kepatihan, Kec. Kaliwates, Kabupaten Jember, Jawa Timur
No Telp: (0331) 425635

2. Hotel Jember Indah
Bagi yang senang dengan hotel dengan tarif murah selanjutnya ada hotel jember indah yang memberikan anda tarif yang cukup murah tanpa membebani kantong anda, anda bisa berhemat dan bisa digunakan untuk keperluan lain semisal buat mengunjungi tempat wisata atau juga bisa di gunakan untuk icip - icip kuliner di sini. hotel dengan nuansa alam terbuka dan tidak terlalu dekat dengan keramaian jadi sangat pas kan buat melepas penat setelah capek seharian beraktifitas. lokasinya berada di sebelah barat kota jember.

Alamat Hotel Jember Indah berada di Jl. Mujair No. 2, Sukorambi, Krajan, Rambipuji, Kabupaten Jember, Jawa Timur
No Telp: (0331) 487888

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel