Hotel dan Penginapan Murah di Banyuwangi hemat biaya

Hotel atau penginapan murah sudah menjadi salah satu tujuan menginap yang sangat di cari cari orang yang mempunyai budget mepet untuk bermalam sekedar semalaman, baik karena kemalaman saat bepergian atau cuma sekedar melepas lelah saat malam hari saja atau juga sedang menikmati keindahan tempat wisata di banyuwangi.
Banyak Penginapan murah yang bisa anda pilih saat berkunjung ke kabupaten yang bersebalahan dengan provinsi bali yang cuma di pisahkan dengan selat bali ini, karena kabupaten yang di juluki sunrise of java ini merupakan jalur yang digunakan turis lokal maupun mancanegara untuk bepergian ke pulau dewata.

Saat kalian sedang berada di kabupaten banyuwangi ini, kalian bisa mencari hotel di dekat pantai atau bagi yang mau melanjutkan perjalanan ke bali dan capet, kalian bisa mencari hotel murah di ketapang atau yang berdekatan dengan pelabuhan ini dan bagi anda yang ingin bepergian ke kabupaten jember, anda tinggal menuju arah barat dengan melewati gunung gumitir indah.

Hotel dan Penginapan murah di banyuwangi

1. Dian Gueshouse banyuwangi
Dian Gueshouse banyuwangi Merupakan penginapan dengan tarif yang cukup terjangkau, apalagi bagi para backpacker. terletak di jalan MH Thamrin 279, kecamatan glagah, banyuwangi yang terus berkomitmen guna memastikan kenyamanan bagi tamu selama menginap. Dian Gueshouse menawarkan beberapa fasilitas seperti TV layar datar, rak pakaian, teh gratis, kopi instan gratis, dengan layanan kamar 24 jam.
Tarif Permalam Mulai dari: Rp 50,000*
Alamat Dian Gues House berada di jalan MH Thamrin 279, kecamatan glagah, banyuwangi
No Telp: 0813-3939-6038

2. Maulidas Guest House
Maulidas Guest House memberikan sebuah kenyamanan sempurna seperti minuman selamat datang gratis, televisi, TV satelit/kabel, shower, air minum dalam kemasan botol gratis.Randu Agung Maulidas Guest House adalah pilihan menginap yang cerdas bagi para wisatawan yang berada di Banyuwangi
Tarif Permalam Mulai dari: Rp 60,000*
Alamat Randu Agung Maulidas Guest House: RanduaGung, Kluncing, Licin, Krajan, Kluncing, Licin, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur
No Telp: 0812-7441-3048

3. Banyuwangi Homestay
Banyuwangi Homestay memberikan sebuah pemandangan gunung Anda bisa menikmati lezatnya hidangan di restoran. Semua kamar telah dilengkapi dengan televisi layar datar. Masing-masingnya terdapat kamar mandi bersama, WiFi gratis, layanan antar-jemput gratis. Anda bisa melakukan berbagai macam kegiatan, seperti snorkelling, menyelam, dan bersepeda. Homestay ini juga menawarkan Tur Gunung Ijen dan wisata Pantai Penyu Sukamade juga tersedia dengan biaya tambahan
Tarif Permalam Mulai Dari: Rp 62.000*   Info Detail
Alamat Banyuwangi Homestay: Jl. Ikan Wijinongko, Perum Harapan Indah Blok A10, Sobo, Banyuwangi, Banyuwangi, Indonesia
No Telp: 0852-5874-1697

 4. Ijen Farmer Homestay
Ijen Farmer Homestay banyuwangi menawarkan sebuah akomodasi dengan Wi-Fi gratis. Beberapa unit kamar memiliki AC dan juga teras dengan tempat duduk dengan TV layar datar. Bersepeda dapat dinikmati di area homestay. tempat wisata Watu Dodol berjarak kurang lebih 30 km dari homestay. Bandara terdekat adalah Bandara blimbingsari Banyuwangi serta penyeberangan ketapang gilimanuk.
Tarif Permalam Mulai dari: Rp 75,000*
Alamat Ijen Farmer Homestay: Krajan, Desa Banjarsari, kecamatan Glagah, Banyuwangi, Jawa Timur
No Telp: 0822-5703-1697

5. Gandrung Payungan Inn
Gandrung Payungan Inn  Banyuwangi menawarkan akomodasi di Banyuwangi. menyediakan Wi-Fi secara gratis. tersedia juga Layanan rental sepeda tersedia.bagi yang senang berpetualang melihat banteng anda bisa datang ke Taman Nasional Baluran yang berjarak sekitar 49 km dari Gandrung Payungan Inn. jarak Bandara terdekat adalah Bandara blimbingsari Banyuwangi, atau berjarak sekitar 22 km dari hotel.
Tarif Permalam Mulai dari: Rp 70,000*
Alamat Gandrung Payungan Inn: Jl Stasiun Karangasem no 750 Bakungan,Glagah, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Indonesia
No Telp: 0823-3168-2519

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel