Hotel Murah bagus di Malang Harga di bawah 100 ribuan

Hotel murah di malang - bagi yang sedang berwisata ke tempat wisata yang ada di malang maka tidak mengherankan bila anda membutuhkan hotel, penginapan atau losmen, guest house, homestay atau juga  hostel untuk menginap, bagi yang berduit cukup bisa menginap di hotel dengan tarif normal namun bagi kawan yang berdana minim, hotel dengan tarif murah adalah solusi yang paling tepat.


Masih Banyak rekomendasi hotel murah di malang yang menghadirkan penginapan dengan tarif low budget, tentunya tinggal anda sendiri yang berusaha mencari lokasi tempat menginap murahnya. Banyak sekali pilihan mulai dari hotel murah di malang dekat stasiun atau bisa juga mencari penginapan yang ada kolam renangnya, mulai dari yang sangat di rekomendasikan dengan review yang memuaskan.

Selain di malang kalian juga bisa mengunjungi lokasi lainnya seperti di kota batu atau juga bisa datang ke probolinggo untuk mengunjungi keindahan kawasan wisata gunung bromo yang terletak tidak jauh di malang, bahkan di bromo sendiri banyak berdiri lokasi hotel dengan tarif yang murah juga. selain itu jangan lupa juga icip icip menu kuliner dengan mencari tempat makan enak di malang yang banyak berjejer di pinggir jalan raya.

Daftar hotel murah di malang harga 100 ribuan

1. Airy Syariah Lowokwaru Kembang Kertas Empat 12
Airy Syariah Lowokwaru Kembang Kertas Empat 12 Malang merupakan salah satu hotel murah yang ada di malang, lokasinya berjarak tidak jauh di pusat keramaian kota malang. menawarkan kamar ber-AC dengan kamar mandi pribadi dengan beberapa fasilitas seperti kamar berAC, TV layar datar, meja, pancuran, peralatan mandi, handuk, air mineral kemasan dan juga sangat dekat dengan tempat penting di malang.
Alamat:  Jl. Kembang Kertas IV No.12, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141
Tarif: Rp.57.730*
No Telp: -

2. Airy Jatim Park Cendrawasih A7 Batu Malang
Airy Jatim Park Cendrawasih A7 Batu Malang menawarkan kamar-kamar dengan AC dan kamar mandi pribadi, Air mineral kemasan, handuk, meja, pancuran dan juga perlengkapan mandi serta tersedia TV. lokasi hotel berjarak dekat dengan bandara abdul rachman saleh, stasiun kereta api blimbing, stasiun kereta api malang, rumah sakit dan juga klinik, selain itu juga berjarak tidak jauh dengan batu secret zoo, jawa timur park atau jatim park, museum angkut, air terjun coban rondo dan masih banyak lainnya.
Alamat: Jl.Cendrawasih A 7-8 Perum Batu Permai,Kota Batu, Temas, Batu, Malang, Jawa Timur
Tarif Hotel: 52.658
No Telp: -

3. tegalgondo homestay syariah
Tegalgondo homestay syariah merupakan homestay dengan tarif murah yang berada di malang, sangat rekomended bagi yang mencari penginapan dengan harga murah. selain itu kamarnya juga nyaman, bersih dan rapi. lokasi homestay tidak terlalu jauh dengan bandara abdul rachman saleh, stasiun kereta api blimbing, rumah sakit dan juga pusat perbelanjaan. lokasi homestay juga tidak terlalu jauh dengan pusat keramaian seperti kantor gubenur malang, candi badut, malang town square dan lainnya.
Alamat: Jalan Karyawiguna no 88, Malang Pusat, Malang, Indonesia
Tarif Hotel: Rp.60,000
No Telp

4. woodlot hostel Malang 
Woodlot Hostel Malang merupakan tempat menginap yang cukup ideal untuk memulai penjelajahan di kota apel Malang. lokasi hotel Hanya berjarak sekitar 1 KM dari pusat kota malang, karena letak lokasi properti yang strategis ini bisa memastikan bagi para tamu untuk menuju tempat-tempat menarik yang menjadi pusat keramaian dengan cepat dan tentunya mudah. Karena lokasi hotel yang cukup strategis tersebut , tidak mengherankan bila hotel ini memiliki akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.

Hotel ini mempunyai 52 kamar yang terbagi dalam 3 lantai dengan fasilitas meliputi internet di tempat umum dan setiap kamar, Dapur, sarapan pagi, layanan kebersihan harian, perpustakaan, properti bebas rokok, penitipan barang, resepsionis 24 jam, penyewaan mobil, AC, Kamar mandi bersama, Perlengkapan mandi, Kopi instan, Ruang makan terpisah, Akses WiFi gratis, Linen, Sandal dalam kamar, Area tempat duduk, Loker, Teh, Cermin, Pancuran, Tirai kedap cahaya.
Alamat: Jl. MGR Sugiyopranoto No.3, Kiduldalem, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur
Tarif Hotel: Rp.57.603
No Telp: (0341) 350735
Harga dengan Penawaran Terbaik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel