7 Hotel Unik di Surabaya Terbaik Instagramable Kekinian dan Tarif Murah

Hotel Unik di Surabaya dengan tarif terjangkau merupakan pilihan menginap yang sempurna dengan berbagai fasilitas yang bikin betah selama berada di kota pahlawan surabaya. karena merupakan kota besar yang ada di indonesia maka tidak mengherankan bila banyak orang yang membutuhkan penginapan buat sekeder liburan atau juga untuk urusan bisnis.


Baca20 Tempat Makan di Surabaya sedang Hits Saat ini

Saat ini banyak orang yang menggunakan fasilitas menginap terbaik bahkan unik dengan tarif menginap yang cukup terjangkau. apalagi saat berada di kota pahlawan surabaya yang meriah ini.

Baca20 Tempat Wisata Keren di Surabaya terbaik buat Liburan

Saat ini kami telah merangkum beberapa Hotel unik di surabaya terbaik instagramable dengan tarif terjangkau.

Daftar Hotel Unik di Surabaya


1. My Studio Hotel Surabaya


My Studio Hotel City Center adalah pelengkap nyata untuk kota Surabaya dan sebagai pilihan yang cerdas bagi para wisatawan. Kehebohan pusat kota terletak hanya 0.5 km dari sini. Karena lokasinya yang strategis, properti ini memiliki akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.

  • Alamat: Jalan Sumatra 20 C, Pusat Surabaya, Surabaya, Indonesia

2. Tab Capsule Hotel Kayoon Surabaya


Hotel kapsul ini terletak di antara persimpangan kota yang ramai dan Sungai Kalimas. Hotel ini berjarak 4 menit berjalan kaki dari Monumen Kapal Selam, museum di dalam bekas kapal selam Rusia, dan 6 menit berjalan kaki dari stasiun kereta Surabaya Gubeng.

  • Alamat: Jl. Kayoon No.11 D, Embong Kaliasin, Kecamatan Genteng, Kota Surabaya, Jawa Timur

3. ARTOTEL Surabaya


Hotel butik bertema seni yang trendi ini memiliki bagian depan berbentuk kubus kaca dengan tangga yang dipenuhi grafiti, serta berjarak 2,1 km dari Kebun Binatang Surabaya dan 5 km dari Tugu Pahlawan.

  • Alamat: Jl. Dr. Soetomo No.79-81, DR. Soetomo, Kec. Tegalsari, Kota Surabaya, Jawa Timur

4. G Suites Hotel Surabaya


G Suites Hotel Surabaya merupakan salah satu penginpan yang Terletak di gedung penuh warna di jalan yang ramai, hotel modern ini berjarak 13 menit berjalan kaki dari stasiun kereta Surabaya Gubeng, 3,9 km dari Monumen Pahlawan, dan 6 km dari Museum House of Sampoerna.

  • Alamat: Jl. Raya Gubeng No.43, Gubeng, Kecamatan Gubeng, Kota Surabaya, Jawa Timur

5. Yello Hotel Jemursari


Yello Hotel Jemursari Terletak di tepi jalan raya yang dikelilingi pepohonan dan barisan toko serta restoran, hotel modern dan trendi ini berjarak 5 km dari Taman Bungkul, sebuah taman yang memiliki jalur joging, dan 13 km dari House of Sampoerna, sebuah museum di rumah bergaya kolonial.

  • Alamat: Jl. Raya Jemursari No.176, Kendangsari, Kecamatan Tenggilis Mejoyo, Kota Surabaya, Jawa Timur

6. POP! Hotel Gubeng


POP Hotel Gubeng merupakan salah satu Hotel yang trendy dan juga tarif murah di jalan yang rindang ini berjarak 10 menit berjalan kaki dari stasiun kereta Gubeng Surabaya dan 2 km dari mal Tunjungan Plaza. Kamar minimalis dan fungsional yang bisa digunakan hingga 3 orang dilengkapi Wi-Fi gratis, TV layar datar, dan brankas. Room service ditawarkan.

  • Alamat: Jl. Bangka No.8-18, Gubeng, Kecamatan Gubeng, Kota Surabaya, Jawa Timur
  • No Telp: (031) 5011100

7. POP! Hotel Stasiun Kota Surabaya


POP! Hotel Stasiun Kota Surabaya adalah salah satu penginapan unik yang Berada di area yang dikelilingi pertokoan, hotel modern yang murah ini berjarak 3 menit berjalan kaki dari Stasiun Surabaya Kota dan 5 menit berjalan kaki dari Pasar Atom Mall.Kamar terang dan sederhana dilengkapi Wi-Fi gratis, TV layar datar, dan brankas.

  • Alamat: Jl. Waspada No.58, Bongkaran, Kecamatan Pabean Cantian, Kota Surabaya, Jawa Timur
  • No Telp: (031) 3550111

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel