10 Hotel Mewah di Surabaya Bintang 5 Bagus nyaman dan Terbaik

Hotel Mewah di Surabaya Bintang 5 merupakan pilihan menginap terbaik dan ternyaman yang bisa anda booking, bagi buat keperluan liburan bersama keluarga atau pasangan atau juga buat keperluan bisnis di kota yang sangat meriah ini. beraneka pilihan fasilitas terbagus yang akan anda dapati. 



Tentunya dengan pilihan fasilitas terbaik, maka tarif menginap pun akan semakin mahal. namun bagi anda yang mempunyai keperluan bisnis di kota pahlawan surabaya, memilih fasilitas terbaik adalah pilihan yang sangat tepat, agar dengan mudah bisa menunjang kegiatan selama anda bekerja.

Baca7 Hotel Unik di Surabaya Terbaik Instagramable Kekinian dan Tarif Murah

Daftar Hotel Mewah di Surabaya

1. JW Marriott Hotel Surabaya

JW Marriott Hotel Surabaya Hotel modern kelas atas ini berjarak sekitar 2 km dari Monumen Pahlawan serta sekitar 19 km dari Bandara Internasional Juanda. Kamar-kamar mewah yang luas dengan kamar mandi marmer memiliki TV layar datar, minibar, Wi-Fi, fasilitas pembuat teh dan kopi, serta brankas. Suite 1 atau 2 kamar tidur dilengkapi ruang keluarga/ruang makan terpisah. 

  • Alamat: Jl. Embong Malang No.85-89, Kedungdoro, Kecamatan Tegalsari, Kota Surabaya, Jawa Timur 
  • No Telp: (031) 5458888

2. Sheraton Surabaya Hotel & Towers


Sheraton Surabaya Hotel & Towers adalah salah satu Hotel kelas atas yang terletak di sebuah gedung tinggi yang dikelilingi pepohonan tropis dan taman gantung ini berjarak 2,1 km dari Monumen Pahlawan, 2,6 km dari stasiun kereta Surabaya Kota, dan 4,4 km dari Kebun Binatang Surabaya.  

  • Alamat: Jl. Embong Malang No.25-31, Kedungdoro, Kecamatan Tegalsari, Kota Surabaya, Jawa Timur 
  •  No Telp: (031) 5468000

3. Vasa Hotel Surabaya

Vasa Hotel Surabaya merupakan salah satu hotel bintang 5 yang ada di kota pahlawan surabaya, Terletak di jalan dengan pepohonan di area komersial penuh toko-toko dan tempat makan, hotel modern di gedung bertingkat tinggi ini berjarak 1 km dari Golden City Mall dan 20 km dari Bandara Internasional Juanda. 
  • Alamat: Jl. Mayjen HR. Muhammad No.31, Putat Gede, Kecamatan Sukomanunggal, Kota Surabaya, Jawa Timur 
  • No Telp:

4. Shangri-la Hotel Surabaya

Shangri-la Hotel Surabaya salah satu hotel yang berada Di pusat kota Surabaya, hotel elegan ini berjarak 3 km dari Kebun Binatang Surabaya, 8,2 km dari tugu peringatan perang Tugu Pahlawan, dan 10,2 km dari museum House of Sampoerna. 

  • Alamat: Jl. Mayjen Sungkono No.120, Pakis, Kecamatan Sawahan, Kota Surabaya, Jawa Timur 
  •  No Telp: (031) 60038888

5. Bumi Surabaya City Resort

Bumi Surabaya City Resort merupakan Hotel mewah yang berada di tengah-tengah pertokoan dan rumah makan ini berjarak 3 km dari stasiun kereta api Surabaya Gubeng dan Monumen Kapal Selam, sebuah museum di dalam kapal selam Rusia. Kamar elegan memiliki Wi-Fi gratis, TV layar datar, minibar, dan pemandangan kota. 

  • Alamat: Jalan Jend Jl. Basuki Rahmat No.106-128, Embong Kaliasin, Genteng, Kota Surabaya, Jawa Timur 
  • No Telp: (031) 5311234

6. Ascott Waterplace Surabaya

Ascott Waterplace Surabaya merupakan Hotel apartemen kelas atas ini berada di gedung modern bertingkat tinggi yang dapat diakses dengan berjalan kaki 3 menit dari Mal PTC, serta berjarak 8 km dari Kebun Binatang Surabaya dan 9 km dari Taman Bungkul. Apartemen mewah dengan 1-3 kamar tidur dilengkapi dengan furnitur kayu dan menyediakan Wi-Fi gratis, TV layar datar, pemutar DVD, serta dapur kecil, mesin cuci/pengering, dan ruang tamu. 

  • Alamat: Tower D1, Jl. Pakuwon Indah No.KAV. 3-5, Babatan, Kecamatan Wiyung, Kota Surabaya, Jawa Timur 
  • No Telp: (031) 7393001

7. Hotel Majapahit Surabaya

Hotel Majapahit Surabaya merupakan salah satu Hotel tua dalam sebuah mansion bergaya kolonial yang dibangun pada tahun 1910 ini berjarak 2 km dari stasiun kereta Surabaya Gubeng dan 4 km dari museum House of Sampoerna. 
  • Alamat: Jl. Tunjungan No.65, Genteng, Kecamatan Genteng, Kota Surabaya, Jawa Timur 
  • No Telp: (031) 5454333

8. Hotel Ciputra World Surabaya

Hotel Ciputra World Surabaya adalah Hotel kelas atas dan modern yang terletak di menara kontemporer yang terhubung dengan Ciputra World Mall ini berjarak 13 km dari Ciputra Waterpark dan Ciputra Golf, Club & Hotel. 

  • Alamat: Surabaya Superblock, Ciputra World, Jl. Mayjen Sungkono No.87-89, Gn. Sari, Kecamatan Dukuhpakis, Kota Surabaya, Jawa Timur 
  • No Telp: (031) 51201000

9. Double Tree by Hilton Surabaya

Double Tree by Hilton Surabaya merupakan hotel kelas atas ini berjarak 21 km dari Bandara Internasional Juanda. Kamar simpel menyediakan Wi-Fi, smart TV, brankas, dan minibar. Beberapa kamar memiliki jendela setinggi langit-langit dan/atau pemandangan kota. Kamar di kelas yang lebih tinggi memiliki sofa, dan suite memiliki microwave, ruang keluarga, dan akses ke lounge pribadi. Layanan kamar tersedia. 

  • Alamat: Jl. Tunjungan No.12, Genteng, Kecamatan Genteng, Kota Surabaya, Jawa Timur 
  •  No Telp: (031) 98588888

10. Oakwood Hotel & Residence Surabaya

Oakwood Hotel & Residence Surabaya merupakan salah satu Hotel mewah di menara modern ini berjarak 10 km dari Ekowisata Mangrove Wonorejo, taman ekologi seluas 200 hektar, dan 17 km dari Bandara Internasional Juanda. Kamar bergaya minimalis dan trendi dilengkapi Wi-Fi gratis, smart TV, dan brankas elektronik. 

  • Alamat: Jl. Raya Kertajaya Indah No.79, Manyar Sabrangan, Kecamatan Mulyorejo, Kota Surabaya, Jawa Timur 
  • No Telp: (031) 2880388 


Itulah beberapa info Hotel Mewah dengan Bintang 5 nya di Surabaya, tentunya masih ada beberapa lagi penginapan terbaik yang bisa anda pilih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel