Sky Hotel Jogja Hotel bintang satu Murah

Sky Hotel Jogja merupakan penginapan yang terletak cukup strategis di kota yogyakarta. Sky Hotel Jogja Terletak hanya 1.4 km dari keramaian pusat kota pelajar ini, hotel bintang 1 ini memiliki lokasi yang bagus dan menyediakan kemudahan dalam akses ke Tempat wisata yang cukup populer di kota ini. Dengan lokasinya yang cukup strategis, Sky Hotel Jogja ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.


Sky Hotel Jogja menawarkan pelayanan sempurna dan segala fasilitas penting untuk memanjakan para pengunjung yang menginap disini. Hotel ini menawarkan sejumlah fasilitas di tempat untuk memberikan kepuasan bagi para tamu.

Alamat Sky Hotel Jogja: Jl. Hayam Wuruk No.51, Tegal Panggung, Kec. Danurejan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta
No Telp: (0274) 544879

Sky Hotel Jogja ini memiliki 23 kamar yang didesain dengan cukup indah. setiap kamar yang ada di hotel ini memiliki televisi layar datar, AC, penghangat ruangan, meja tulis, TV satelit/kabel. hotel ini juga memiliki sebuah Taman yang jadi tempat ideal untuk bersantai setelah lelah beraktifitas di keramaian kota. Sky Hotel Jogja merupakan pilihan cerdas bagi para pengunjung yang berada di kota pelajar dan menawarkan pengalaman menginap yang menenangkan setiap saat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel