Hotel Murah di Kediri Harga 100 ribuan irit dan mantab

Penginapan Murah di Kediri - Bagi yang sedang berkunjung di kota tahu kediri tidak ada salahnya bila kalian mengunjungi tempat wisata yang ada di kota ini, banyak sekali lokasi wisata baik wisata sejarah, wisata alam, wisata religi dan banyak lainnya dan bila kalian ingin mencari penginapan murah pun juga ada, bisa untuk menghemat pengeluaran buat menginap baik semala atau beberapa hari menginap.

Hotel murah di kediri
Sources: Google.com

Penginapan Murah di Kediri
Selain penginapan murah di kediri juga dikenal dengan kuliner yang akan memanjakan lidah anda dan tentunya dengan harga yang bersahabat, banyak sekali tempat makan di kediri yang berdiri dan siap menyambut anda, baik lesehan hingga restoran terbaik, jadi gak perlu repot saat malam hari saat perut anda kelaparan ya.

Hotel, Penginapan, Hostel, Homestay Murah di kediri


1. Hotel Muslim Kediri

Hotel murah yang ada di kota kediri,alternatif menginap yang cukup nyaman, kamar bersih, ada parkir mobil lokasi cukup strategis yaitu sebelah barat alun alun kota kediri.

Di sekitar hotel banyak orang berjualan makanan dan juga terdapat supermaket dan pondok pesantren.

Alamat Hotel Muslim kediri berada di Jl. Agus Salim No.19, Bandar Kidul, Kec. Mojoroto, Kota Kediri, Jawa Timur
Tarif Permalam: Rp 130,000*
No Telp: (0354) 772722

 2. Hotel Bismo Kediri

Hotel dengan tarif murah yang berada di pusat kota kediri lebih tepatnya berada di depan alun alun. sangat dekat dengan pusat perbelanjaan jalan dhoho,

sangat dekat dengan stasiun kediri dan merupakan salah satu hotel tua yang ada dikediri.

Alamat Hotel Bismo Kediri ada di Jl. Panglima Sudirman No.119, Kp. Dalem, Kec. Kota Kediri, Kota Kediri, Jawa Timur
Tarif Permalam: Rp 120.000*
No Telp: (0354) 696787

 3. OYO 563 Damar Mas Resort Lereng Kelud

OYO 563 Damar Mas Resort Lereng Kelud merupakan hotel dengan letak yang sangat strategis di dekat pusat keramaian kota kediri,

Dari sini, para tamu dapat memanfaatkan semua yang ditawarkan kota yang semarak ini. Dengan lokasinya yang strategis, properti ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi.

Hotel ini menyediakan fasilitas dan layanan berupa internet di setiap kamar, kolam renang, taman, layanan kamar, sarapan gratis, area merokok, penitipan barang, layanan kebersihan harian, ruang keluarga, resepsionis 24 jam, di setiap kamar ada AC, air mineral, teras, handuk, layanan bangunkan tidur, lemari pakaian, linen, meja, pancuran, pemadang api, Tv layar datar.

Alamat: Jl. Wates Ngancar, Panceran, Ngancar, Kediri, Jawa Timur
Tarif Hotel Mulai: Rp.157.000*
No Telp:

4. coconut hotel Kediri

coconut hotel kediri adalah merupakan pilihan yang cukup tepat buat wisatawan untuk menginap saat berada di kediri, karena letaknya yang cukup strategis dari pusat keramaian kota dan juga memiliki akses yang cukup mudah menuju destinasi yang bisa di kunjungi saat berada di kota tahu.

Fasilitas dan layanan yang disediakan oleh coconut hotel yang mempunyai 60 kamar di 3 lantai ini meliputi internet di setiap kamar, kolam renang, taman, bar, kedai kopi, layanan kamar 24 jam, sarapan gratis, restoran halal, area merokok, concierge, penitipan barang, layanan kebersihan, toko serba ada, ruang keluarga, akses kursi roda, layanan taksi, parkir valet, parkir gratis.

Alamat: Jl. Suparjan Mangun Wijaya No.19, Mojoroto, Kec. Mojoroto, Kota Kediri, Jawa Timur
Tarif Hotel Mulai: Rp.120,000*
No Telp: (WA)08999990950 / (0354) 6022197

5. Reddoorz Syariah @Selomangleng Kediri


Salah satu penginapan murah yang ada di kediri yang cocok buat menginap bersama keluarga, dan tentunya lokasi hotel ini agak di pinggir dari alun-alun kota. namun bagi yang suka dengan ketenangan, maka properti ini sangat cocok sekali buat istirahat.

Penginapan low budget yang cukup nyaman, ac dingin, shower air panas normal, tempat tidur bersih, suasana tenang cocok tempat istirahat. lokasinya cukup dekat dengan beberapa tempat wisata seperti kebun bunga matahari dan juga Goa Selomangleng. 

Alamat: Jl. Selomangleng, Pojok, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri, Jawa Timur - Maps
No Telp: 081259010000  

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel