Java Paragon Hotel & Residences Bersih dan nyaman

Java Paragon Hotel & Residences merupakan salah satu Hotel berbintang empat yang cantik ini berada di Jalan Mayjend Sungkono surabaya. properti yang menawarkan kemudahan akses menuju jalan tol dan beragam pusat wisata serta kemudahana menuju ke kemeriahan kota pahlawan. Hotel yang memiliki kamar tamu dengan desain cantik dan dilengkapi dengan fasilitas modern sangat ideal bagi para tamu dalam perjalanan bisnis maupun berlibur baik sendiri atau juga bersama keluarga. 

Java Paragon Hotel & Residences merupakan hotel dengan Pusat belanja, supermarket, pusat makanan dan hiburan malam yang dapat ditempuh hanya dengan berjalan kaki dari hotel ini dan di sampingnya terdapat juga sekolah internasional, lapangan golf dan taman hiburan. jumlah kamar sekitar 230 kamar dengan kamar tamunya didesain dengan elegan untuk memberikan kenyamanan dan pengalaman bermalam yang sangat mengesankan.

Fasilitas dan kelengkapan

Bahasa yang digunakan

  • Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Bahasa Cina, Bahasa Jepang

Aksesibilitas

  • Lift

Akses internet

  • WiFi di tempat umum, WiFi gratis di semua kamar

Aktivitas dan fasilitas bersantai

  • Kamar uap, Kolam renang luar ruangan, Lapangan tenis, Layanan tiket, Pijat, Pusat kebugaran, Sauna, Spa, Taman, Tur

Kebersihan dan keselamatan

  • Disinfeksi harian, Disinfeksi harian di semua kamar, dokter/perawat panggilan, hand sanitizer, Jarak fisik minimal 1 meter, kotak P3K, masker gratis, Pengaturan tempat makan yang aman, pengecekan suhu tubuh untuk tamu dan staf, Penutup wajah bagi staf, peralatan sterilisasi, Sekat pelindung di area umum, sertifikasi kebersihan, Staf terlatih untuk protokol keselamatan, termometer tubuh.

Makanan dan minuman

  • Bar, Kedai kopi, Layanan kamar 24 jam, Restoran, Restoran halal, Paket lengkap termasuk makan.

Layanan dan fasilitas

  • Area merokok, Check-in/check-out bebas kontak, Check-in/check-out ekspres, Check-in 24 jam, Concierge, Cuci kering, Keamanan 24 jam, Kotak penyimpanan barang berharga, Laundry, Layanan kebersihan harian, Layanan pos, Pengantaran makanan, Penitipan barang, Penjaga pintu, Penukaran mata uang, Resepsionis 24 jam, Toko. 

Transportasi

  • Layanan shuttle, Layanan taksi, Parkir valet, Penyewaan mobil, Shuttle bandara, Tempat parkir di properti, Tempat parkir mobil gratis.

Untuk anak-anak

  • Kolam renang anak, Layanan penitipan anak, Ruang keluarga.

Ada di semua kamar

  • AC, Air mineral kemasan, Bar mini, Brankas, Handuk, Kedap suara, Kulkas, Layanan dibangunkan tidur, Linen, Meja, Mesin pembuat teh/kopi, Pancuran, Pengering rambut, Perlengkapan mandi, Rak pakaian, Sandal dalam kamar, Sofa, Telepon, TV satelit/kabel. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel