Hotel Dialoog Banyuwangi dengan pemandangan ok banget

Hotel Dialoog Banyuwangi merupakan salah satu hotel dengan pemandangan yang luar biasa dan Jika yang Anda cari adalah properti yang terletak sangat strategis di Banyuwangi, maka pilihan terbaik adalah Dialoog Banyuwangi. Dari properti ini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dimiliki oleh kota yang cukup aktif. Karena lokasinya yang strategis, properti ini memiliki akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.

Hotel Dialoog Banyuwangi
Hotel Dialoog Banyuwangi

Alamat Hotel Dialoog Banyuwangi: Jl. Yos Sudarso, Kaliklatak, Klatak, Kec. Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur - Maps
No Telepon: (0333) 2800990

Fasilitas dan pelayanan yang diberikan oleh hotel Dialoog Banyuwangi dapat menjamin sebuah pengalaman menginap yang menyenangkan bagi para tamu. Ketika menginap di properti yang luar biasa ini, para tamu dapat menikmati WiFi gratis di semua kamar, Layanan kamar 24 jam, Keamanan 24 jam, Layanan kebersihan harian. (Best Hotel)


Fasilitas dan Layanan 

Bahasa yang digunakan

  • Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris

Aksesibilitas

  • Akses kursi roda, Lift

Akses internet

  • WiFi di tempat umum, WiFi gratis di semua kamar

Aktivitas dan fasilitas bersantai

  • Kolam renang luar ruangan, Sauna, Tur, Pijat, Spa, Pusat kebugaran, Taman

Kebersihan dan keselamatan

  • disinfeksi harian, kotak P3K, peralatan sterilisasi, Disinfeksi harian di semua kamar, masker gratis, Sekat pelindung di area umum, dokter/perawat panggilan, Pengaturan tempat makan yang aman, sertifikasi kebersihan, hand sanitizer, pengecekan suhu tubuh untuk tamu dan staf, Staf terlatih untuk protokol keselamatan, Jarak fisik minimal 1 meter, Penutup wajah bagi staf, termometer tubuh

Makanan dan minuman

  • Bar, Layanan kamar 24 jam, Restoran halal, Fasilitas BBQ, Pengiriman bahan makanan, Restoran kosher, Kedai kopi, Restoran, Sarapan gratis.

Layanan dan fasilitas

  • Area merokok, Pengantaran makanan, Check-in/check-out bebas kontak, Keamanan 24 jam, Penitipan barang, Check-in/check-out ekspres, Kotak penyimpanan barang berharga, Penjaga pintu, Check-in 24 jam, Laundry, Properti bebas asap rokok, Concierge, Layanan kebersihan harian, Resepsionis 24 jam.

Untuk anak-anak

  • Kolam renang anak, Layanan penitipan anak.

Akses

  • Koridor luar

Ada di semua kamar

  • AC, Jubah mandi, Perlengkapan mandi, Air mineral kemasan, Kedap suara, Rak pakaian, Akses internet - WiFi, Kopi instan, Sandal dalam kamar, Akses WiFi gratis, Layanan dibangunkan tidur, Sofa, Area tempat duduk, Linen, Teh, Balkon/teras, Meja, Telepon, Bebas asap rokok, Mesin pembuat teh/kopi, Tempat menyimpan laptop, Brankas, Minuman selamat datang, Tirai kedap cahaya, Cermin, Pancuran, TV satelit/kabel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel