10 Rekomendasi Hotel Terbaik di Jalan Malioboro Yogyakarta

Hotel Terbaik di Jalan Malioboro merupakan pilihan sempurna buat menginap baik bersama keluarga atau juga bersama sahabat saat berlibur di pusat kota Jogja sambil menikmati kemeriahan hingga malam menjelang. 

Hotel Terbaik di Jalan Malioboro Yogyakarta

Kalian bisa membandingkan mulai dari harga hingga pelayanan serta fasilitas yang diberikan oleh Hotel terbaik di jalan malioboro, karena biasanya harga akan menentukan pelayanan dan fasilitas yang kita dapat sebagai tamu hotel.

10 Penginapan Murah di Jalan Parangtritis Jogja Hemat Budget Menginap

Daftar Hotel Terbaik di Jalan Malioboro

1. Grand Inna Malioboro

Alamat: Jl. Malioboro No.60, Suryatmajan, Kec. Danurejan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta

    No Telp: (0274) 566322

    Grand inna garuda merupakan salah satu hotel pilihan terbaik yang ada di jalan malioboro, berada di paling utara dari jl paling meriah di kota ini. didirikan pada 1908 merupakan hotel yang dibangun pada era belanda. hotel yang mempunyai kamar bernuansa klasik dengan perpaduan modern yang akan memberikan sebuah pengalaman menginap yang menyenangkan bagi para tamu.

    Harga kamarnya terjangkau dan tersedia berbagai tipe kamar, mulai dari single hingga suite dan akan memberikan fasilitas dan layanan seperti kolam renang luar ruangan, wifi disemua kamar, kolam air panas, pijat, pusat kebugaran, spa, taman, sauna, bar, kedai, layanan kamar 24 jam, restoran.dan keamanan hingga 24 jam.

    2. Hotel Ibis Malioboro

    3. Malioboro Palace Hotel Jogja

    4. Aveta Hotel Malioboro

    5. Hotel Mutiara Malioboro

    6. Amaris Hotel Malioboro Jogja

    7. Whiz Hotel Malioboro

    8. Novotel Suites Yogyakarta

    9. El Hotel Royale Yogyakarta

    10. Pesona Hotel Malioboro

    Sebenarnya masih ada lagi beberapa hotel terbaik di jalan malioboro atau yang berada di sekitar jl tersebut, namun saat ini kami hanya membahas 10 penginapan saja. 

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel